Ayo Dukung Anak-anak Indonesia dengan Menjadi Pendekar Anak

Anak-anak merupakan generasi yang membutuhkan dukungan besar dari para generasi sebelumnya. Sebab, anak-anak bisa menjadi generasi penerus bangsa yang akan menjadi calon pemimpin dikemudian hari. Tak hanya itu, anak-anak juga bisa menjadi agent of change melalui skillnya saat dewasa kelak. Sehingga, dibutuhkan anak-anak yang unggul dan cemerlang untuk bisa memberikan perubahan besar dikemudian hari.

Agar anak-anak Indonesia bisa menjadi agen perubahan, maka dibutuhkan dukungan dari para pendekar anak anak setiap bulannya. Anda bisa berperan aktif menjadi seorang pendekar anak dengan melakukan donasi di situs sumbangan online yang terpercaya. UNICEF Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat apabila Anda ingin berdonasi dan mendukung kehidupan anak-anak di Indonesia.

Dengan melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia, maka secara tidak langsung kehidupan anak-anak akan lebih sejahtera. Sebab, UNICEF Indonesia merupakan salah satu lembaga dunia yang peduli anak Indonesia dan berfokus pada kesetaraan hak serta kesejahteraannya. Melalui donasi yang Anda salurkan, Anda akan mendukung langkah UNICEF dalam mengentaskan kehidupan anak-anak yang kurang beruntung hingga mampu meraih kesejahteraan yang dibutuhkannya. Selain itu, UNICEF Indonesia juga memberikan fasilitas berupa situs penggalangan dana untuk para pendekar anak yang ingin berdonasi secara online.

Proses donasi yang semakin mudah

Proses donasi melalui UNICEF Indonesia kini semakin mudah untuk dilakukan. Anda cukup mengunjungi situs resmi donasi UNICEF Indonesia di laman berikut www.supportunicefindonesia.org. Setelah itu, lakukan donasi dengan meng-klik “Bantu Sekarang!”. Pilih jadi pendekar anak dan masukkan nominal donasi, data diri serta metode pembayaran donasi yang diinginkan. Lakukan pembayaran melalui gateway system pay.doku.com, kemudian klik fitur autodebet untuk melakukan donasi secara otomatis setiap bulannya.

Donasi secara otomatis tiap bulannya

Adanya fitur autodebet akan semakin memudahkan para pendekar anak untuk berdonasi setiap bulannya. Fitur tersebut membuat para pendekar anak tidak perlu melakukan proses submit donasi berulang kali setiap bulan. Selain itu, para pendekar anak juga akan menerima laporan perkembangan donasi di tiap bulannya secara transparan. Sehingga, Anda tidak perlu takut untuk melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia karena semuanya dilakukan secara transparan dan tepat sasaran.

Leave a Comment